Jumat, 08 Oktober 2010

Bangkitkan Gairah Suami dengan Ciuman


Ciuman, adalah salah satu cara termudah membangkitkan gairah. Kuasai teknik ciuman, agar ciuman Anda kepada pasangan bukan sekadar mendaratkan bibir Anda ke bibirnya.

1. Lupakan lipstik
Bibir yang diolesi lipstik memang bisa terlihat lebih seksi untuk dilihat, tapi lipstik bisa mengacaukan ciuman. Lelaki umumnya tidak suka bibirnya terkena polesan warna. Bila Anda memang sangat tergantung pada lipstik dan merasa lebih seksi dengan polesan warna-warni pada bibir, coba siasati dengan hanya menyapukan sedikit lipgloss atau pelembab bibir.
2. Cium kilat
Kejutkan ia dengan ciuman sekilas namun menggoda saat berada di bioskop, di mobil ketika menunggu lampu merah, atau di restoran saat tidak ada yang memperhatikan. Hal itu dapat membangkitkan gairah.
3. Tatapan menggoda
Banyak lelaki amat menikmati momen saling pandang di awal ciuman. Tapi mereka akan merasa tidak nyaman jika dipelototi terus-terusan ketika sedang berciuman panjang. Lelaki hanya meginginkan pandangan dan lirikan menggoda kekasihnya.
4. Stop bicara
Percayalah, Anda tak akan kehilangan waktu berbicara dengan dia. Jadi, nikmati saja saat-saat berciuman, tak perlu menginterupsi dengan persoalan lain.
5. Jangan terburu-buru
Ciuman terseksi dilakukan secara bertahap. Dimulai dengan sentuhan bibir yang lembut, manis, hingga menjadi erotis dan meledak-ledak. Sama seperti permainan awal sebelum bercinta, perlahan-lahan hingga akhirnya mencapai puncak. Mulailah sedikit demi sedikit supaya lebih terasa nikmatnya.
6. Tiru adegan film
Usapkan lidah Anda di bibirnya, kemudian tiup lembut. Lakukan dengan cepat. Lelaki akan paham bahwa Anda sedang menggodanya. Dia pun akan segera mengerti bahwa Anda telah benar-benar siap berciuman.
7. Pura-pura tidak mau
Cium bibirnya sebentar, setelah itu sedikit jauhkan wajah Anda dari jangkauannya. Sebelum si dia membalas ciuman, tahan dulu beberapa saat. Goda dia dengan stimulasi visual. Biarkan si dia memandang, dan tahu bahwa Anda pun bergairah.
8. Jangan terlalu agresif
Walaupun lelaki sangat antusias dengan sikap agresif pasangannya, mereka dapat kehilangan hasrat jika Anda terlalu memegang kendali.
9. Mendesah
Mendesah merupakan salah satu faktor penting dalam berciuman. Lelaki butuh sesuatu yang dapat memperkuat kepercayaan dirinya. Mendesahlah dengan lembut, biarkan dia mengetahui Anda sangat menikmati sesi ciuman itu
10. Cium telinganya
Telinga merupakan salah satu titik paling erotis bagi lelaki. Agar ciuman menjadi semakin hangat, peluk ia erat-erat dan cium sekitar telinganya. Kemudian gelitik bagian dalamnya dengan lidah. Pasti ia akan kehilangan kendali.
Sumber : timetotalks

Add To Google BookmarksStumble ThisFav This With TechnoratiAdd To Del.icio.usDigg ThisAdd To RedditTwit ThisAdd To FacebookAdd To Yahoo


Related Post:

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Text

Tutorial Tips dan Artikel Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template