Jumat, 12 November 2010

Panduan Oral Seks bagi Wanita (step by step)

Apa yang harus dilakukan bila Saya terlibat di dalamnya
Semua orang tahu bahwa pria terobsesi dengan seks oral. Mungkin itu sebabnya seks terapis dan saran kolumnis menerima lebih banyak pertanyaan tentang hal itu daripada seks lainnya. Saya telah mengumpulkan 11 poin paling umum yang harus diperhatikan dalam masalah seks oral untuk pria – sehingga Anda dan pria Anda berdua dapat bercinta setiap menit. Pernahkah Anda melihat seorang pria dewasa mengemis? Anda akan  mendapatkannya.
(blogger yang B I J A K selalu mencantumkan link sumber/author/penulis artikel)
Di mana saya mulai?
Teknik dasar: Cover gigi Anda dengan bibir Anda, dengan mulut dalam sebuah bentuk “O” – jangan regangankan bibir Anda, meskipun; untuk menjaga agar longgar dan lembut. Dengan satu tangan mencengkeram pangkal batang, membuat satu gerakan halus dengan menggeser mulut Anda (keadaan sangat basah) saat dia ereksi, bawa dia sampai ke mulut Anda dengan rasa nyaman. Tetap di sana selama satu sampai dua detik, lalu perlahan-lahan geser kembali ke atas, membuat kontak mata dengannya ketika Anda enggan menghapus mulut Anda. (Jika matanya ”merem melek”, berarti Anda sudah dalam cara yang benar) Lalu – untuk meneruskan resa nikmatnya, mulai ulangi kembali lagi. Geser mulut Anda berulang kali naik dan turun. Gunakan lidah Anda untuk menyimpan segala sesuatu baik dan basah oleh berputar-putar di sekeliling poros. Setelah Anda menguasai hal ini, mulai menggunakan semua lidah Anda – puncak, ujung, samping, dan di bawahnya. Cobalah apa yang saya sebut twist-dan-swirl (berputar) Membuat gerakan memutar dengan satu tangan seperti yang Anda geser ke atas dan ke bawah, dan pusaran lidah Anda di sekitar lingkaran kepala, memberikan perhatian khusus pada frenulum (kulit yang sedikit di atas bawah).
Apakah aku benar-benar harus mengisap?
Tidak, bahkan isapan kadang-kadang dapat membuatnya merasa tidak nyaman. Sebaliknya, hanya geser penisnya masuk dan keluar dari mulut Anda. Tombol keyakinan (berpura-pura kau tahu persis apa yang Anda lakukan, bahkan jika Anda tidak memiliki petunjuk) dan kenikmatan (banyak mmmms, erangan dan jilatan antusias eksploratif).
(blogger yang B I J A K selalu mencantumkan link sumber/author/penulis artikel)
Bagaimana cara menghentikan rasa ingin muntah?
Periksa posisi Anda. Lupakan untuk berbaring di sampingnya, dan justru membuatagar dia berdiri, sementara Anda duduk menghadap ke arahnya di sisi tempat tidur (atau yang sesuai-tinggi perabotan). Bukan hanya karena lebih nyaman bagi Anda berdua, tetapi juga memberi Anda kontrol atas seberapa dalam dia menyodorkan ke mulut Anda. Atau, cobalah berlutut di depannya sementara dia berdiri. Itu pose klasik, tapi jangan lupa bahwa Anda masih menjadi bos dalam kegiatan ini.
Apa yang harus saya lakukan dengan tangan Saya?
Tangan Anda harus digunakan sebagai perpanjangan dari mulut Anda. Geser ke atas dan ke bawah, gerakan menutup ketika tangan Anda mencapai kepala, membukanya sedikit ketika Anda geser kembali ke bawah. Ketika lidah Anda berputar-putar disekitar batang, tangan Anda juga harus bekerja di tempat-tempat di mana mulut Anda tidak dapat mencapai, misalnya buah zakarnya.
Apakah saya harus memasukkan sedalam dalamnya ke dalam mulut (deep throat)?
Istilah Deep Throat itu hanyalah dalam sebuah film porno dan itu istilah yang mudah diingat – itu saja. Begini,  dalamnya tenggorokan rata-rata dua atau tiga inci, sementara penis rata-rata adalah lima sampai enam inci panjang. Secara matematika – tidak akan cocok! Selain itu, sebagian besar saraf terkonsentrasi di kepala penis, bukan poros. Meskipun merasa baik secara psikologis untuk melihat seluruh penis menghilang, itu tidaklah penting untuk kenikmatan. Jika Anda ingin membawanya lebih dalam, berhenti dan rilekskan otot-otot tenggorokan anda setiap setengah inci atau lebih sebelum membiarkannya masuk lebih dalam. Jika Anda mudah muntah, cobalah memposisikan dirinya sedikit ke sisi tenggorokan anda sebagai gantinya. Ini akan menjadi lebih dangkal.
(blogger yang B I J A K selalu mencantumkan link sumber/author/penulis artikel)
Bagaimana jika penisnya bau?
Sarankan agar Anda mandi bersama sebelum menyentuh seprai, dan menyabunkan di antara kakinya dan di sekitar skrotum. Menarik kulitnya ke belakang dan mencucinya.
Apa yang harus saya lakukan jika mulut terlalu kering?
Letakkan bagian bawah lidah Anda di atap rongga mulut Anda dan tahan selama beberapa menit. Hal ini akan menyebabkan air liur berkumpul di bagian bawah rongga mulut Anda. Selalu menjaga segelas air minum-dekat atau menambahkannya dengan mengolesi madu, sampanye, whipped cream atau es krim.
Bagaimana kalau dia terlalu lama?
Semakin cepat dia datang, mungkin Anda semakin bahagia,  bukan karena Anda tidak menikmatinya, tetapi lebih karena akan sulit melakukannya jika itu terjadi selama lebih dari 10 atau 15 menit. Keram rahang, tangan kram, sakit mulut – bahkan posisi yang paling nyaman dapat menjadi tidak nyaman setelah beberapa saat. Untuk menghindarinya, jangan malu-malu mencoba satu (atau lebih) trik berikut:
* Biarkan lampu menyala (supaya dia bisa melihat apa yang Anda lakukan), mengikat rambut Anda kembali, terus kontak mata dan membiarkannya menonton lidah Anda
* Merangsang daerah lain saat Anda pergi ke arahnya
* Pijat perineum (daerah antara anus dan buah pelir) dengan menekan dua jari dan membuat lingkaran kecil
* Membuat suara-suara kenikmatan
* Satukan melingkar ibu jari dan jari telunjuk di sekitar batang, sekitar satu inci di atas dasar, dan tarik ke bawah
Apa yang harus saya lakukan bila dia akan klimaks?
Seperti perempuan, sangat penting untuk mempertahankan ritme yang stabil untuk membangun semangat, jadi jangan tiba-tiba merubah teknik. Ketika dia mendekati orgasme, Namun, meningkatkan kecepatan dan tekanan. Banyak orang mengatakan wanita tidak melakukannya lebih keras atau cukup cepat pada akhir kegiatan oral ini.  Begitu dia telah mencapai orgasme, hentikan segala sesuatunya jangan ada rangsangan apa pun.
(blogger yang B I J A K selalu mencantumkan link sumber/author/penulis artikel)
Bagaimana jika saya tidak ingin menelannya?
Ini sangat bisa diterima, di sarankan untuk beralih ke kegiatan seksual lain sebelum tiba saatnya ejakulasi. Gunakan tangan untuk melakukan masturbasi padanya, membiarkan dia ejakulasi di payudara Anda. Hal ini, bagi banyak pria, justru lebih baik daripada kamu menelan karena mereka dapat melihat apa yang terjadi. Jika Anda belum pernah menelan ludah, tak ada salahnya mencoba sekali. Telan dengan cepat, seolah-olah itu obat, dan itu akan selesai sebelum Anda dapat mengatakan, “Itu tidak terlalu buruk!”. Apakah Anda baik-baik saja dengan dia berejakulasi di mulut Anda, tetapi tidak ingin menelan? Cukup tahan di sana, kemudian meludah ke dalam sebuah tempat sesopan mungkin. Jika rasanya lucu, justru pola makannya yang biasanya harus disalahkan. Suruh dia untuk mengurangi makanan asin, asparagus, keripik kentang, bir, kari, bawang putih, rokok, daging merah dan kopi.

Add To Google BookmarksStumble ThisFav This With TechnoratiAdd To Del.icio.usDigg ThisAdd To RedditTwit ThisAdd To FacebookAdd To Yahoo


Related Post:

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Text

Tutorial Tips dan Artikel Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template